Apa yang Diinginkan Kandidat Super di Tempat Kerja? 3 Tawarkan Strategi Panggung untuk Memenangkannya

Super Candidates, Apa yang Diinginkan Kandidat Super di Tempat Kerja? 3 Tawarkan Strategi Panggung untuk Memenangkannya

Apa yang diinginkan kandidat super di tempat kerja? Anda ikut mendirikan perusahaan start-up dan setelah beberapa bulan memvalidasi produk Anda, Anda mendapatkan investasi pertama dari VC lokal. Selamat! Sekarang saatnya Anda mulai merekrut beberapa anggota kunci untuk meningkatkan perusahaan Anda, dan akhirnya Anda menemukan beberapa kandidat super yang tampaknya tertarik untuk bekerja untuk Anda.

Berdasarkan pengalaman kami, terlalu banyak perusahaan yang membuat kesalahan dengan mencapai tahap penawaran berarti mereka telah melewati garis finis. Sayang sekali, ini sebenarnya tahap yang paling krusial dan rumit dan Anda benar-benar harus menyelesaikan pekerjaan. Berikut adalah 3 strategi tahap penawaran untuk memenangkan kandidat Anda.

Jangan pernah memulai dengan tawaran gaji terendah Anda

Anda memiliki kandidat pada tahap penawaran, itu berarti Anda telah melalui proses penyaringan dan wawancara yang ekstensif dengan mereka. Pada praktik terbaik, Anda telah mengetahui ekspektasi gaji minimum mereka, jadi jangan menawarkan tawaran rendah dan mengharapkan mereka untuk membalas.

Yang harus Anda lakukan adalah memberi mereka tawaran sekuat mungkin dan memberi tahu mereka alasan bagaimana Anda mendapatkan nomor itu. Mereka mungkin akan memahami bahwa Anda telah meluangkan waktu untuk mempertimbangkan nilai yang akan mereka tawarkan kepada perusahaan Anda.

Diskusikan peluang pertumbuhan karir

Kami menyarankan Anda untuk mempersiapkan jalur karir khusus untuk kandidat Anda. Jika Anda memilikinya, lebih baik meminta Manajer SDM Anda untuk hadir bersama Anda untuk menjawab pertanyaan apa pun yang muncul dari kandidat Anda. Dua lebih baik dari satu, bukan?

Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menunjukkan bahwa Anda telah mendengarkan kandidat Anda selama wawancara kerja dan bagaimana tim Anda bersemangat untuk kandidat Anda bergabung. Percayalah pada kami, mereka akan mendengarkan!

Tawarkan insentif opsi saham

Ini bisa dibilang alat yang paling ampuh. Ini benar-benar menunjukkan kepada kandidat Anda bahwa Anda benar-benar ingin mereka menjadi bagian dari perusahaan Anda. Jika kandidat Anda menunjukkan antusiasme mereka terhadap perusahaan dan visi Anda, itu akan menjadi pasangan yang sempurna!

Luangkan waktu untuk berdiskusi dengan tim keuangan Anda untuk benar-benar memahami angkanya, seberapa banyak Anda dapat berbagi dengan kandidat dan membantu mereka memahami nilai ekuitas yang ditawarkan.

Parrish & Co.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *