11 hal yang dilakukan orang sukses dalam 3 bulan pertama di pekerjaan baru

11 hal orang sukses 3 bulan pertama pekerjaan baru. Anda mendapatkan pekerjaan itu. Selamat! Sekarang saatnya membuat atasan Anda mencintai Anda dengan menjadi karyawan bintang. Mulailah dengan 11 hal berikut yang dilakukan orang sukses untuk memanfaatkan tiga bulan pertama di posisi baru.

Mereka melaksanakan dan merefleksikan rencana dan tujuan mereka yang ditetapkan pada Hari 1

Renungkan tujuan yang Anda buat di awal posisi baru Anda.

“Apa pun yang Anda jual dalam wawancara, buatlah misi Anda untuk menunjukkan bahwa Anda akan melakukannya,” Amanda Augustine, pakar penasihat karier untuk TopResume, sebelumnya mengatakan kepada Business Insider.

Periksa bagaimana tujuan Anda telah berubah dan bagaimana Anda dapat meningkatkan alur kerja Anda untuk menyelesaikan lebih banyak dan menjadi versi diri Anda yang Anda inginkan pada Hari 1.

Mereka menjadi sangat berharga bagi anggota tim dan rekan kerja

Tiga bulan adalah waktu yang cukup untuk mempelajari tata letak tanah dan menjelaskan kepada rekan kerja Anda berapa banyak yang Anda tawarkan.

Augustine sebelumnya memberi tahu Business Insider bahwa mulai minggu pertama Anda, Anda harus hadir di rapat dan percakapan dan membangun keahlian Anda untuk menjadi orang yang tepat di tim Anda.

Mereka menemukan cara untuk mengatasi rasa frustrasi yang memengaruhi tim mereka

Annabel Action, pendiri Never Liked It Anyway, sebuah situs bagi orang-orang untuk menjual barang-barang yang tidak diinginkan dari hubungan masa lalu, membagikan beberapa trik pemecahan masalah secara kreatif dengan The Muse. Kiatnya termasuk memulai dengan proyek kecil, melarang solusi masuk Anda, dan bahkan bertanya pada diri sendiri “Apa yang akan dilakukan pahlawan saya?”

“Mempertimbangkan bagaimana Willy Wonka akan memecahkan tantangan pengemasan, bagaimana Coco Chanel akan mengatasi masalah komunikasi, dan bagaimana Salvador Dali akan merampingkan rantai pasokan bisa sangat mencerahkan,” tulisnya.

Mereka mengevaluasi kembali kelompok sosial mereka dan berkembang

Sangat mudah untuk merasa nyaman dengan tetangga kantor kita – tetapi begitu Anda mengenal mereka, saatnya untuk mengembangkan diri dan bertemu orang lain di perusahaan. Anda mungkin ingin memulai dengan meminta saran dan perspektif mereka.

“Orang-orang bersedia berbicara tentang diri mereka sendiri,” kata Rachel Bitte, chief people officer di perusahaan perekrutan perangkat lunak Jobvite, sebelumnya kepada Business Insider. “Orang-orang bersedia membagikan apa yang mereka pelajari di bidang itu. Jadi jangan takut untuk memanfaatkan jaringan itu, hanya untuk belajar.”

Mereka mencari cara baru untuk mencapai lebih banyak

Stewart Butterfield, CEO Slack, memberi tahu Adam Bryant dari The New York Times bahwa dia mendorong karyawan untuk bereksperimen dan berinovasi.

“Saya merasa orang-orang berusia awal hingga pertengahan 20-an sangat bersungguh-sungguh,” katanya. “Mereka sangat serius, dan mereka ingin merasa telah mencapai banyak hal di usia yang sangat muda daripada hanya mencoba mencari tahu. Jadi saya mencoba mendorong mereka ke arah sikap yang lebih eksperimental.”

Mereka terus mengubah kebiasaan mereka

Charles Duhigg, penulis “The Power of Habit,” menulis dalam bukunya:

“Biasanya, orang yang berolahraga mulai makan lebih baik dan menjadi lebih produktif di tempat kerja. Mereka merokok lebih sedikit dan menunjukkan lebih banyak kesabaran dengan kolega dan keluarga. Mereka lebih jarang menggunakan kartu kredit dan mengatakan bahwa stres mereka berkurang. Olahraga adalah kebiasaan dasar yang memicu perubahan luas.”

Kegiatan positif lain yang dapat meningkatkan pekerjaan Anda mungkin termasuk meditasi, menulis, melukis, atau membaca.

Mereka mengidentifikasi pemboros waktu dan menendang mereka

Kita semua bersalah membuang-buang waktu di sana-sini – tetapi terserah Anda untuk menghilangkannya.

Langkah pertama adalah melacak bagaimana Anda menghabiskan hari-hari Anda sehingga Anda dapat mengidentifikasi tugas yang paling produktif dan paling tidak produktif.

Jika Anda membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan semuanya, cobalah salah satu alat ini.

Mereka selalu menunjukkan nilai mereka kepada perusahaan

Orang-orang sukses akan selalu menunjukkan seberapa besar nilai yang mereka bawa ke peran mereka masing-masing.

“Saya tidak pernah berpikir untuk meyakinkan siapa pun tentang apa pun – saya berpikir untuk menginspirasi mereka,” Robin Dreeke, seorang agen FBI, sebelumnya mengatakan kepada Business Insider. “Jika Anda ingin naik ke posisi kepemimpinan, atau Anda ingin naik jabatan di perusahaan, hal pertama yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri adalah, ‘Bagaimana saya bisa menginspirasi mereka untuk menginginkan saya?’”

Dia melanjutkan: “Anda harus memahami apa yang penting bagi mereka. Bagaimana mereka melihat kemakmuran? Apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat pekerjaan mereka lebih mudah?”

sesuai dengan harapan manajer mereka

Sekarang setelah Anda memiliki waktu untuk menyesuaikan diri, konsultasikan dengan manajer Anda untuk melihat apakah tujuan Anda masih sesuai.

“Ini adalah kesempatan bagus untuk mendapatkan umpan balik awal tentang apa yang Anda lakukan dengan benar, apa yang perlu dilakukan dengan lebih baik, dan bagaimana Anda dapat menghabiskan waktu Anda minggu depan untuk keuntungan terbesar tim,” tulis Natalia Autenrieth di TopResume.

Mereka mengambil setiap kesempatan untuk berjejaring dengan rekan kerja

Berjejaring terdengar mengintimidasi, tetapi sesederhana mengambil kopi atau berbicara “Game of Thrones” dengan rekan kerja Anda.

Joanna Coles, mantan pemimpin redaksi Cosmo dan Marie Claire, mengatakan bahwa berhubungan dengan rekan-rekan Anda sama pentingnya dengan berhubungan dengan atasan Anda, jika tidak lebih.

“Hal yang selalu saya coba dan katakan kepada anak muda yang baru memulai adalah kelompok teman sebaya Anda benar-benar pengaruh paling penting dalam hidup Anda karena Anda akan naik dan turun bersama,” katanya sebelumnya kepada Business Insider. “Dan saya selalu mendapatkan pekerjaan melalui ikatan pertemanan yang longgar dan seseorang yang mengenal seseorang yang mungkin tahu pekerjaan.”

Mereka menghidupkan kembali hubungan mereka dengan mantan rekan kerja

Augustine sebelumnya memberi tahu Business Insider bahwa menjelang dimulainya pertunjukan baru, karyawan baru harus “kembali dan terhubung kembali dengan orang-orang di perusahaan lama Anda dan meminta rekomendasi LinkedIn.”

Waktu terbaik untuk mendapatkan referensi bukanlah saat Anda mencari pekerjaan, tetapi jauh sebelum Anda membutuhkannya.

Credit: http://www.businessinsider.sg/new-job-tips-first-3-months-2018-1/?r=US&IR=T

Parrish & Co.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *